14.02.14

Waktu begitu cepat berlalu
Nggak terasa ini sudah 14 Februari yang keduapuluh kalinya
Dan rasanya benar-benar luar biasa...

Entah sudah berapa jauh kaki melangkah
Entah sudah berapa kisah yang tercipta
Entah sudah berapa panjang jalan yang saya lalui
Entah sudah berapa banyak hikmah yang saya petik
Entah sudah berapa kenangan yang membekas
Untuk setiap hal yang pernah saya lalui
Untuk setiap hal yang terjadi pada saya
Saya hanya ingin mengucap syukur, Alhamdulillah ^_^
Ingin selalu bermuhasabah untuk menjadi lebih baik
Terlebih lagi, saya selalu ingin berterima kasih untuk segala hal
Setiap hal dan setiap detik yang selalu akan berharga
"Hidupku hanya hari ini, saat ini, di waktu ini, detik ini.
Tak ada yang bisa menjamin hari esok untukku.
Dan hari kemarin hanyalah kenangan."

Selalu berjuang untuk menjadi lebih baik.
Penuh dengan keikhlasan dan kesyukuran.
"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" (55 ; 13)



Pantai Kuta, 13022014


Bersyukur punya kesempatan menikmatinya dirumah,
bersama keluarga tersayang.
Jum'at berkah, InsyaAllah ^_^

Jumat, 14 Februari 2014

Posting Komentar

Just leave a comment ^_^