Menulis Vs Kenangan

Menulis adalah salah satu cara mengabadikan segala yang ada di dalam kepala, salah satunya serpihan memori yang disebut kenangan.
Iya, KENANGAN.
Masa lalu yang membentuk kita hari ini.  Sesuatu yang ingin kita lupakan jika terasa sesak jika mengingatnya lagi. Atau sesuatu yang ingin terus kita ingat jika ketika mengingatnya hati terasa senang. Ah, manusia memang begitu.Senang yang indah-indah saja...
Maka dari itu saya ingin mengabadikan kenangan. Biar sesekali bisa menengok masa lalu. Bukan untuk menyesali, tapi untuk mengingat kembali rasanya pernah ada di masa itu, di situasi itu. Merasakan kembali pernah jatuh, pernah menangis terisak, pernah tertawa lepas, pernah bahagia karena hal sederhana, pernah terluka, pernah bangkit, pernah mengeluh, pernah patah semangat, pernah merasa kesepian, pernah merasa kehilangan, pernah merasa ditinggalkan. Untuk mengingat jika saya juga manusia biasa yang pernah sangat lemah sekaligus pernah sangat kuat di saat yang sama. Atau bisa jadi sebaliknya, pernah amat sangat lemah di suatu waktu dan pernah kuat di suatu waktu yang lain. Kuat-kuat ya hati, InsyaAllah perjalanan masih panjang.

Yours,
Dear Venus.

Jumat, 16 November 2018

Posting Komentar

Just leave a comment ^_^