KAGET

Orang yang saya rasa paling saya kenal selama bertahun-tahun tiba-tiba menjadi asing.
Tiba-tiba menjadi orang yang paling tidak saya kenal. Entah... mungkin saya yang salah.
Saya menjadi orang yang menyebalkan belakangan.
Moody.
Tak bersemangat.
Sensitif.
Rapuh.
Pemalas.

Hanya karena dia yang tiba-tiba membalas pesan saya hanya denngan satu huruf "Y" membuat hati saya ketar-ketir tak karuan. Hanya karena saya meminta maaf dan hanya diread membuat saya sedih. Hanya karena teman saya menanggapi curhat masalah yang menurut saya amat sangat berat  dengan sangat enteng membuat saya berasumsi negatif.
Mungkin saya harus berhenti sejenak, mengambil jeda untuk melihat lebih luas lagi. Mungkin, saya sedang butuh hal-hal sederhana yang membangkitkan rasa bahagia yang lebih tulus. Bukan dunia penuh ilusi, penuh luka, penuh duka, penuh dengan hal-hal yang membuat saya lupa cara yang bahagia sebenarnya. 

Yours,
Dear Venus.

Minggu, 30 Desember 2018

Posting Komentar

Just leave a comment ^_^